Ini dia bahan-bahan herbal untuk sakit gigi !

Tidak banyak orang yang menyadari fakta bahwa beberapa herbal dapat digunakan untuk menghilangkan sakit gigi. Tumbuhan alami seperti cengkeh, calendula, tarragon, dan yarrow dapat digunakan untuk membantu meringankan rasa sakit sampai Anda dapat menemui dokter gigi. Selama bertahun-tahun, budaya yang berbeda telah mengandalkan herbal untuk membantu mengatasi rasa sakit karena sakit gigi dan mendapatkan bantuan sementara. berikut ini adalah contoh bahan herbal untuk sakit gigi.

Penduduk asli Amerika misalnya, menggunakan kulit kayu dalam yang ditemukan di pohon butternut ke gusinya untuk sakit gigi. Pohon butternut ditemukan di Amerika Utara, dan juga sepupu dari pohon kenari hitam. Pohon butternut ditemukan di sepanjang sungai di tanah yang dikeringkan dengan baik, hutan yang kaya, dan bahkan di halaman belakang. Setelah pohon matang, ia dapat mencapai ketinggian hingga 60 kaki, dengan kulit batang berwarna abu-abu terang, dan daun dan buah menyerupai pohon kenari hitam. Kulit pohon dapat dijadikan bahan herbal untuk sakit gigi & gusi,.

Yarrow di sisi lain, dapat ditemukan di Asia, Eropa, dan Amerika Utara. Biasanya tumbuh liar di padang rumput, ladang, dan di lahan kayu terbuka. Akar yarrow, adalah apa yang mengandung efek anestesi. Jika Anda menerapkan akar segar yarrow ke gigi atau gusi Anda, itu akan membantu menghentikan rasa sakit – sampai Anda bisa mendapatkan janji dengan dokter gigi dan merawatnya.

Ramuan yang dikenal sebagai cengkeh adalah pohon cemara, asli daerah tropis. Namun, hari-hari ini dapat ditemukan di seluruh dunia. Seperti sudah banyak yang tahu, kuncup bunga kering cengkeh adalah apa yang mengandung obat. Minyak dari cengkeh, bila digunakan pada sakit gigi, akan membantu menghentikan rasa sakitnya dengan segera. Jika Anda membandingkan cengkeh dengan obat sakit gigi alami lainnya, Anda akan menemukan cengkeh sebagai yang terbaik.

Selama bertahun-tahun, ramuan alami telah digunakan untuk menghentikan sakit gigi. Ratusan tahun yang lalu, herbal adalah satu-satunya cara untuk menghentikan rasa sakit. Dokter gigi baru saja mulai datang, meskipun mereka tidak dekat dengan peralatan dan kecanggihan yang mereka miliki akhir-akhir ini. Meskipun gigi ditarik selama waktu ini, biasanya terjadi alkohol untuk mematikan rasa sakit kemudian tang untuk mengangkat gigi.

Sepanjang waktu, herbal telah terbukti sangat efektif dengan menghentikan sakit gigi. Jika Anda tertarik dengan herbal atau memiliki pertanyaan tentang mereka, Anda tidak boleh ragu untuk meminta pendapat dokter gigi Anda. Dokter gigi tahu herbal, dan harus dapat merekomendasikan solusi alami untuk Anda jika Anda memintanya. Lain kali Anda mengalami rasa sakit akibat sakit gigi – Anda harus selalu ingat bahwa ramuan adalah cara yang bagus untuk menghilangkan rasa sakit.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *